KineMaster Pro Apk

Diposting pada

Review Kinemaster Pro APK Lengkap dengan Downloadnya

Orang-orang pada umumnya sudah tidak asing lagi ketika mendengar Kinemaster pro apk. Orang yang mempunyai pekerjaan atau sering berhubungan dengan dunia editing video, bahkan aplikasi ini bisa menjadi aplikasi andalan yang dapat memudahkan Anda untuk memberikan sentuhan edit video menjadi luar biasa. Seiring berjalannya waktu, seorang editor video bisa mengedit melalui seluler.

kinemaster-pro

 

Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan versi pro aplikasi ini secara gratis. Tetapi ketika Anda hendak mengekspor video yang sudah selesai diedit, akan muncul sebuah watermark. Ada biaya tertentu yang harus dibayarkan jika ingin memperoleh fitur tanpa watermark dan fitur berbayar lain. Cara lain agar tidak mengeluarkan biaya adalah dengan mendownload aplikasi versi mod apk.

 

Bebagai Fitur yang Ditawarkan oleh Kinemaster Pro Apk

Aplikasi yang Anda dapatkan dengan menggunakan versi mod apk telah di patch di dalamnya. Hal itu agar Anda dapat memperoleh hasil dari ekspor video tanpa ada watermark namun tetap tidak berbayar atau gratis. Penawaran ini tentunya sangat menarik, dengan banyaknya fitur edit yang seharusnya berbayar menjadi tidak. Adapun fitur-fitur yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  1. Color Adjustment

Color-Adjustment

Apabila Anda memilih untuk menggunakan aplikasi satu ini, hasil video yang sedang disunting akan memperoleh hasil yang sangat memuaskan seperti layaknya video yang dibuat oleh seorang editor yang profesional. Hal itu dikarenakan adanya fitur color adjustment ini. ada beberapa filter warna yang disediakan untuk mengatur kontras warna, kecerahan, serta saturasi di dalam video.

  1. Audio Pro

Audio-Pro

Audio pro merupakan fitur yang berfungsi untuk membuat berbagai macam format pada suara audionya. Fitur tersebut bekerja dengan cara suara yang dikeluarkan kecil, kemudian akan dilakukan produksi dijadikan sebagai video pendamping. Hal itu menyebabkan video yang diedit ketika didengarkan menjadi enak dan nyaman serta dapat diterima oleh banyak orang.

  1. Project Assistant

Project-Assistant

Project assistant adalah fitur yang berfungsi sebagai pembuatan mengedit video yang baru. Anda akan dibantu oleh fitur ini di dalam proses pembuatan video. Seorang pengguna baru yang masih asing dengan aplikasi Kinemaster pro apk dapat sangat terbantu dan lebih memudahkan karena adanya fitur ini. Anda akan diberikan panduan selama proses edit, seperti menyisipkan video, dll.

  1. Multi Track Audio

Multi-Track-Audio

Adanya fitur multi track audio bisa membantu Anda di dalam menambahkan audio. Tentunya Anda akan sangat dimudahkan di dalam proses pengeditan video. Tambahkanlah audio ke dalam video sesuai dengan apa yang diinginkan. Anda dapat memilih empat jenis audio untuk memperindah hasil suntingan. Kini Anda tidak perlu khawatir ketika format audio yang dimiliki berbeda-beda.

  1. Chroma Key

Chroma-Key

Chroma key mempunyai fungsi untuk menggabungkan sebuah foto atau pun video. Hal itu dilakukan dengan memakai layar hijau atau yang biasa disebut dengan gambar buatan.

  1. Speed Control

Speed-Control

Fitur speed control berfungsi sebagai mengubah kelambatan dan kecepatan video yang dapat disesuaikan terhadap hasil dari video. Anda bisa mengatur tingkat kecepatan yang bermacam-macam, mulai dari 0,5 kali sampai dengan 1,5 kali.

  1. Instan Preview

Instan-Preview

Adanya fitur instan preview dapat membuat Anda melihat video yang masih sedang proses editing tanpa perlu menunggu prosesnya selesai untuk dapat melihat hasil. Adanya hal ini bisa memudahkan Anda untuk merevisi video yang diedit.

  1. Voice Recording

Voice-Recording

Voice recording adalah fitur untuk membantu Anda merekam suara selama proses pratinjau pada video berlangsung. Hasil video Anda dapat diatur menjadi lebih rapi dan seimbang sesuai dengan alur yang Anda inginkan.

  1. Precition Editing

Precition-Editing

Fitur ini mempunyai fungsi untuk cutting bagian video atau pun frame. Hal itu berarti Anda dapat mempunyai ukuran video pada tampilannya sesuai dengan keinginan. Anda pun bisa mengatur untuk mengolah video-video milik Anda ke dalam satu frame serta mengatur ketepatan waktu di dalam videonya.

  • Multiple Layer

Multiple-Layer

Fitur multiple layer yang berada di dalam aplikasi Kinemaster pro apk ini mempunyai fungsi sebagai fitur yang membantu untuk penambahan gambar, teks, stiker atau tulisan tangan dalam proses editing. Fitur satu ini bisa memberikan subtitle dengan menggunakan kesesuaian pengaturan waktu, sentuhan gambar pendukung, dan menambahkan tanda tangan sekaligus si video Anda.

Baca Lainnya :  Sepak Bola

 

Link Untuk Mendownload Kinemaster Pro Apk

  1. Kinemaster Pro Apk

Kinemaster-Pro-Apk

Kinemaster Pro

  1. Cyber Kinemaster Apk

Cyber-Kinemaster-Apk

Versi cyber ini tidak jauh berbeda dengan versi Kinemaster apk yang lainnya. Terdapat beberapa fitur di dalamnya yang akan menjadi ciri khas tersendiri dari versi cyber ini. Fitur tanpa watermark juga ada di dalam aplikasi ini. Download Cyber Kinemaster apk dengan menggunakan link di bawah ini.

Download

Fitur di Dalam Cyber Kinemaster

  • Integrasi adalah fitur yang seringkali dipakai untuk menggabungkan bingkai satu dengan yang lain ke dalam sebuah video. Anda dimudahkan untuk melakukan hal itu tanpa dibantu oleh adanya aplikasi pihak ke-3.
  • Layer tidak terbatas adalah fitur yang membantu untuk untuk membuat banyak lapisan di dalam frame di dalam handphone ketika sedang mengedit video. Anda tidak perlu khawatir untuk layer yang hanya terbatas.
  • Mengontrol kecepatan video adalah fitur yang berfungsi untuk melakukan kontrol terhadap kecepatan atau memundurkan video sampai dengan 16 kali kecepatan. Fitur ini sangat keren untuk digunakan dan fitur yang hebat di dalam pembuatan video, contohnya membuat video tutorial, dan sebagainya.
  • Layar hijau adalah fitur yang membantu Anda di dalam pembuatan video dengan menggunakan output layar hijau. Bukan berarti membuat tampilan video Anda menjadi hijau, namun tentang memakai fitur editor layar hijau.

Kelebihan Cyber Kinemaster Apk

  • Ratio ukuran pada video terdapat 3 pilihan, yaitu 16:9, 9:16, serta 1:1.
  • Tidak ada batasan untuk menambahkan layer ke dalam video. Anda bisa menambahkan layer gambar, audio, teks, dan sebagainya sebanyak apapun itu.
  • Memudahkan Anda untuk melakukan ekspor video yang beresolusi QHD 1440p sampai dengan 30 FPS.
  • Support terhadap semua jenis pada format video.
  • Bisa langsung membagikan ke semua sosial media.
  • Kecepatan dapat dikontrol sampai dengan 16 kali.
  1. Kinemaster Premiere Apk

Kinemaster-Premiere-Apk

Aplikasi Kinemaster versi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan yang lainnya, tetapi aplikasi ini dikemas dengan menggunakan tema seperti adobe premiere. Anda dapat melakukan editing video yang mempunyai codec HVEC dan H256. Hal itu membuat Anda bisa memperoleh hasil editan video yang ukurannya tidak terlalu besar namun masih tetap mempunyai kualitas yang baik.

Baca Lainnya :  Perencanaan Karir adalah

Download

  1. Kinemaster Pro Diamond Apk

Kinemaster-Pro-Diamond-Apk

Versi diamond ini adalah versi yang sangat terkenal di berbagai belahan di dunia. Hal itu karena aplikasi mengedit video di handphone ini mempunyai kemampuan di dalam merekam dan editing video menjadi sangat mengesankan. Versi ini adalah aplikasi profesional dengan kelengkapan fitur yang lengkap khusus untuk Android user. Download Kinemaster Diamond apk memakai link di bawah.

Download

  1. Kinemaster Gold Pro Apk

Kinemaster-Gold-Pro-Apk

Aplikasi mengedit video di handphone satu ini merupakan aplikasi yang sangat profesional ketika digunakan. Anda tidak perlu ragu dan takut kualitas video menjadi jelek, karena aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur secara gratis yang akan menghasilkan handphone Anda seperti studio yang berada di genggaman. Download Kinemaster Gold Pro apk dengan link berikut:

Download

Kelebihan Menggunakan Kinemaster Pro Apk

 

  1. Tidak Ada Advertising

Tidak-Ada-Advertising

Ketika Anda sedang menggunakan aplikasi untuk proses editing video, tidak perlu khawatir terhadap gangguan iklan yang tiba-tiba muncul yang mengharuskan Anda untuk menunggu beberapa detik. Tentunya hal itu akan sangat mengganggu di dalam proses editing. Aplikasi versi pro ini adalah aplikasi yang bebas iklan di dalamnya.

  1. Tidak Ada Watermark

Tidak-Ada-Wateramark

Watermark yang berada di aplikasi seharusnya bisa dihilangkan dengan menggantinya dengan aplikasi versi pro, namun hal itu berbayar. Dengan menggunakan aplikasi Kinemaster Pro apk Anda bisa mendapatkan tanpa watermark dan termasuk fitur berbayar lainnya secara cuma-cuma. Anda akan mendapatkan hasil video tanpa adanya watermark secara gratis.

  1. Disupport Oleh Berbagai Versi pada Sistem Operasi Perangkat Elektronik

Disupport-Oleh-Berbagai-Versi-pada-Sistem-Operasi-Perangkat-Elektronik

Kinemaster Pro apk tersedia untuk semua baik yang memakai ios, android, atau bakan windows sekalipun. Anda dapat menemukan versi aslinya di Play Store, namun hanya terbatas untuk perangkat iOS dan Android saja. Maka dari itu, Anda bisa mencoba download pada link yang sudah tersedia di atas, dengan cara klik pada linknya agar diarahkan menuju ke situs untuk download.

  1. Pengeditan Video 4K

Pengeditan-Video-4K

Lupakan pada aplikasi yang menjanjikan mengedit menggunakan video low end yang lainnya, aplikasi tersebut membanggakan kualitas video paling tinggi yang pernah ada. Tetapi setelah hasil video dibuat dan kemudian diekstraksi, sayangnya tidak mendekati kualitas 1080p sekalipun. Anda yang memilih untuk menggunakan Kinemaster pro apk ini, bisa mengedit video dengan total HD 2160p secara penuh.

Baca Lainnya :  Warga Negara

Anda tidak perlu khawatir untuk memikirkan untuk mencapai batas yang maksimal, karena dengan memakai aplikasi ini bahkan Anda bisa mencapai video dengan ketinggian sampai dengan 4K. Hal itu dapat Anda lakukan selama perangkat yang digunakan bisa support dengan kualitas video tersebut serta dapat diperoleh dengan kecepatan pada rendering yang sangat cepat sekali.

  1. Support Terhadap Perangkat OS Rendah

Support-Terhadap-Perangkat-OS-Rendah

Tidak hanya perangkat OS atas saja yang bisa merasakan kehebatan yang ada pada aplikasi ini, namun perangkat kelas bawah juga bisa merasakan hal itu. Perangkat OS rendah pun dapat merasakan sebuah pengalaman yang tanpa henti dan hebat ketika mengedit, membuat, sampai dengan membagikan videonya.

  1. Kecepatan pada Saat Rendering yang Cepat

Kecepatan-pada-Saat-Rendering-yang-Cepat

Tidak perlu mendapatkan hasil dalam waktu beberapa menit atau bahkan lebih dari  itu, karena Anda juga bisa mendapatkan hasil yang sama baiknya di dalam hitungan detik saja. Kecepatan rendering pada aplikasi ini bisa dibilang lebih cepat daripada aplikasi edit video yang sejenis. Kecepatan pada aplikasi ini  lebih dari kecepatan rendering yang tinggi, bisa mengekspor sampai dengan 30 fps.

  1. Fitur Premiumnya Bisa Diakses

Fitur-Premiumnya-Bisa-Diakses

Kenyataannya, fitur yang ada pada versi premium jauh lebih baik dibandingkan dengan aplikasi yang didapatkan secara gratis. Bahkan fitur yang sama sekalipun akan lebih baik ketika menggunakan fitur versi premium. Agar dapat merasakan versi premium, perlu meningkatkannya ke premium dengan harga yang tinggi. Anda bisa mendapatkan fitur yang tidak dikunci dengan mendownload apk.

  1. Tidak Perlu Membayar Fitur-Fitur

Tidak-Perlu-Membayar-Fitur-Fitur

Ketika fitur premium ada pembaharuan, maka Anda perlu membayar agar dapat mendapatkan versi terbarunya. Maka dengan mendownload aplikasi Kinemaster pro apk ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang di dalam jumlah yang banyak.

Sekarang Anda tidak perlu ragu untuk mencoba dan mendownload aplikasi versi pro apak ini. Anda bisa membuktikannya sendiri berbagai fitur premium tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Anda bisa melihatnya fitur-fiturnya memproses video Anda dengan baik dan menakjubkan seperti hasil seorang yang profesional hanya dengan aplikasi yang berada di genggaman Anda.